Posted by : Unknown Jumat, 10 Agustus 2012

                Korupsi, salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Negara Indonesia. Ya, hal ini sudah membudaya di Tanah Air Indonesia. Mari kita merenung sejenak tentang masyarakat Indonesia, khusunya mereka yang (maaf) tinggal di kolong jembatan dan mereka yang serba kekurangan. Hidup di bawah kolong, pinggir jalan kereta api dll adalah hal yang menyedihkan, bagaimana mereka bisa hidup dengan selalu dihantui rasa takut dan cemas akan keselamatan mereka. Saya iba melihat anak-anak, apalagi balita yang hidup seperti ini. Mungkinkah mereka mendapat kesenangan? Pelajaran? Ilmu? Kenangan indah? TAK MUNGKIN! Lalu bagaimana dengan makan mereka sehari-hari? Dan dari mana mereka mendapat penghasilan kalau tempat tinggal saja tak punya?. Kalau hal ini dibiarkan menjamur maka dapat dipastikan Indonesia akan mendapat Rank 1 “Negara dengan SDM Terburuk Se-Alam Semesta”.
            Lalu bagaimana mengatasi hal tersebut? Jawabannya adalah, dengan menanamkan prinsip kesemua orang bahwa “Belum tentu hidup di kota dapat membuat kita jadi orang”. Karena tidak sedikit yang merantau ke kota, namun di sana mereka hanya jadi pengangguran. Jawaban kedua, menghukum mati para koruptor. Sudah jelas mereka yang menghambat negara untuk naik, jadi apa yang bisa dibanggakan dari mereka, lebih baik membuang mereka. Seperti semboyan Almr. Bapak Soeharto “Lebih baik membunuh 3 orang daripada kehilangan 1000 orang”. Dengan membuat UU tentang hukuman mati untuk koruptor, maka seseorang tak akan berani untuk korupsi. Jawaban ke-tiga, Pemerintah harus lebih tegas dan bijaksana dalam mengatur negara beserta masyarakatnya. Apakah kalian ingat waktu Almr. Bapak Soeharto memimpin negara? Apakah ada korupsi? Apakah ada TKI yang terbunuh oleh majikannya? Apakah ada perebutan pulau? Apakah ada budaya Indonesia yang direbut? Tidak ada. Itu semua karena kewibawaan dan ketegasan beliau dalam berfikir dan bertindak. Jujur, saya sangat merindukan beliau dan berharap ada pemimpin negara yang seperti beliau. Saya tegaskan kepada anda semua, buang ambisi dan keinginan anda untuk korupsi! Apa untungnya korupsi, kesenangan di dunia? Ingat! Dunia bukanlah kehidupn yang terakhir, alam kubur dan akhirat menunggu anda. Sudah banyak artikel maupun video yang mengungkap tentang “siksa kubur”, ingatlah kematianmu dan kuburanmu adalah masa depanmu.
            Mari kita buang keinginan untuk korupsi dan mari kita tingkatkan kesejahteraan serta kualitas SDM Negara Indonesia. Orang-orang yang mengatur negara, kamu sekalian adalah wakil kami maka jangan kecewakan kami, buat kami bangga. Para generasi muda, kalian adalah bakal buah negara, tingkatkan kualitas dan kepribadian kalian. Masa depan negara ada di tangan kita.
           

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Visitor

LUQMAN'S BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © LUQMAN RIDOFI -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -